Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Parlemen · 30 Mei 2022 15:16 WITA

Respon Cepat RMS Kerahkan Kader Tinjau Jalan Rusak di Antang


 Respon Cepat RMS Kerahkan Kader Tinjau Jalan Rusak di Antang Perbesar

Warga menjerit karena kondisi Jalan Antang Raya, Makassar, Sulsel, rusak penuh lubang dan genangan air. Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) pun menjawab dengan mengintruksikan kepada kader di Makassar khusus anggota Fraksi NasDem untuk ‘gotong royong’ turun memperbaiki.

Tak menunggu lama, kader khususnya Fraksi NasDem Makassar, pada Senin (30/5/2022), siang tadi pun langsung turun ke lokasi meninjau langsung.

Mereka yang turun adalah Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan anggota Fraksi lainnya yakni, Ari Ashari Ilham, Supratman, dan Mario David.

Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu mengungkapkan, kondisi jalan Antang Raya beberapa bulan terakhir memang menjadi buah bibir masyarakat.

Baca Juga :  Legislator Makassar Pasang Papan Bicara di Lima Pulau

“Jadi berdasarkan hasil rapat yang diinisiasi langsung oleh kakak ketua Rusdi Masse (RMS), kami akan turun perbaiki jalan di Antang Raya ini,” kata Cicu, Senin (30/5/2022).

“Tadi kami bersama Fraksi NasDem Makassar sudah tinjau langsung dan lakukan pengukuran,” tambah Cicu didampingi Rudianto Lallo dan Ari Ashari Ilham.

Dari hasil pengukuran, ternyata panjang jalan yang rusak parah yakni 150 meter dengan lebar 8 meter.

Hal yang sama diungkapkan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini mengungkapkan, perbaikan jalan di Antang Raya belum difinalkan. Hasil dari peninjauan ini kemudian akan dirapatkan kembali.

“Mengenai jalan Antang Raya ini segera dicarikan jalan keluarnya. Kami dari Partai NasDem sudah lihat dan langsung ukur,” terangnya.

Baca Juga :  Ranperda Perumda Parkir Akhirnya Sah Jadi Perda

Kedatangan dari Partai NasDem Makassar ke lokasi jalan Antang Raya yang rusak parah mendapat respon positif dari warga. “Semoga bapak dan ibu cepat beri solusi. Jualan kami sudah sangat sepi. Pas hujan air masuk ke tempat kami,” kata seorang penjual buah di sekitar lokasi.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Komisi A Sepakat Hanggar Talasalapang Ditutup Sementara

29 Juni 2022 - 23:32 WITA

Rudianto Lallo Perjuangkan Akses Internet untuk Warga Pulau

23 Juni 2022 - 15:21 WITA

Bertemu Rudianto Lallo, Imam Masjid Islamic Center Bahas Ini

22 Juni 2022 - 19:11 WITA

Komisi C Tegur Pengusaha Bandel Pakai Bahu Jalan Jadi Parkiran

6 Juni 2022 - 21:53 WITA

Warga Antang Akhirnya Buka Blokade Jalan

31 Mei 2022 - 22:05 WITA

Andi Taufiq Nadsir Resmi Diberhentikan

28 Mei 2022 - 13:00 WITA

Trending di Parlemen
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com