Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Politik · 23 Jun 2022 15:02 WITA

NasDem Sulsel Buka Pendaftaran Bacaleg Mulai Hari Ini


 NasDem Sulsel membuka peluang bagi putra-putri terbaik untuk maju mendaftarkan diri menjadi caleg. Perbesar

NasDem Sulsel membuka peluang bagi putra-putri terbaik untuk maju mendaftarkan diri menjadi caleg.

Partai NasDem Sulsel membuka kesempatan bagi putra putri terbaik yang ingin menjadi caleg. Pendaftaran bacaleg partai bentukan Surya Paloh ini mulai dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).

Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, rekrutmen pencalegan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik. “Mulai hari ini kami Partai NasDem membuka pendaftaran bacaleg,” ujar Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan, rekrutmen ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat. “Jadi kami Partai NasDem mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri,” jelas Pemilik tagline “Anak Rakyat” ini.

Baca Juga :  Anggota DPRD Takalar, Edwin Giat Sosper

Untuk itu, bagi yang tertarik berjuang bersama NasDem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi. “Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW,” jelas Rudianto Lallo.

Diketahui, Partai NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koodinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.

Seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan diharapkan terus bergerak dan menyusun kekuatan. (*)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

RMS Isyaratkan Nama Capres, Siapa Saja Mereka?

16 Juni 2022 - 22:19 WITA

Rombongan Sulsel Curi Perhatian di Rakernas NasDem

15 Juni 2022 - 20:30 WITA

Bappilu DPP Nasdem Beri Bantuan Mobil untuk DPW Sulsel

15 Juni 2022 - 19:54 WITA

Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan Pengurus Demokrat Sulsel

28 Mei 2022 - 16:44 WITA

PUKAT Nilai Wali Kota Makassar Tak Paham Hirarki Hukum

16 Maret 2022 - 10:17 WITA

Pemimpin Masa Depan, Satryo SH: Jangan Pikirannya ‘Komisi Persen’

17 November 2021 - 23:22 WITA

Trending di Politik
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com