Menu

Mode Gelap
Demonstran Blokade Jalan Urip Hingga Macet Total KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam

News · 8 Agu 2022 15:24 WITA

Pesan Sekda di HUT PDAM Makassar Ke-98


 Pesan Sekda di HUT PDAM Makassar Ke-98 Perbesar

Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar M Ansar mendorong Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar memperluas cakupan pelayanan air bersih.

Hal itu disampaikan Ansar saat memimpin upacara peringatan HUT ke-98 PDAM Makassar, di Kantor Utama PDAM Makassar, Jalan dr Ratulangi, Senin (8/8/2022).

Ansar menyebutkan cakupan air bersih PDAM saat ini baru mencapai 68%. Untuk itu ia meminta PDAM baik di jajaran direksi maupun tingkat bawah untuk mengejar target 85%.

“Jadi tugas utama PDAM itu melayani masyarakat. Sekarang cakupan pelayanan air bersih kita masih 68%, tapi target kita 85%. Mudah-mudahan ini bisa kita capai,” harap Ansar.

Di usia PDAM Makassar ke-98 tahun, ia berharap perusahaan milik pemerintah kota ini bisa terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Jenifer Jill Diduga Terjerat Kasus Narkotika

Harapan itu, menurutnya sejalan dengan tagline ulang tahun kali ini yakni ‘PDAM Reborn’. Apalagi belum lama ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melantik jajaran direksi PDAM yang baru.

“Dengan dilantiknya direksi baru, ditambah lagi belum lama ini ada penerimaan pegawai baru kita harapkan ada semangat baru untuk menjadikan PDAM jauh lebih baik,” jelasnya.

Termasuk dengan kehadiran direksi baru Direktur Air Limbah PDAM Makassar yang saat ini dijabat Ayman Adnan. Di mana pengelolaan air limbah sebelumnya merupakan tupoksi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

“Jadi nanti IPAL terpusat itu seperti IPAL Losari menjadi tanggung jawab PDAM,” tuturnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Sepak Bola Berduka, Kapolda Sulteng Gelar Salat Ghoib

3 Oktober 2022 - 17:27 WITA

Damkar Suplay Tabung Apar di 15 Kecamatan

1 Oktober 2022 - 18:03 WITA

Kerjasama PU, Perumda Pasar Renovasi Pasar Terong

30 September 2022 - 16:10 WITA

Marak Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di Kelurahan

28 September 2022 - 19:26 WITA

Menteri Yasonna Menyapa Pelajar Makassar

28 September 2022 - 17:21 WITA

Dishub Fokuskan 15 Titik Rawan Macet di Makassar

26 September 2022 - 17:02 WITA

Trending di News
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com