Menu

Mode Gelap
KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M

Ekonomi · 2 Agu 2022 22:20 WITA

Kalla Toyota Tawarkan Program Menarik di Bulan Agustus


 Foto: usher Kalla Toyota sedang berpose didepan unit terbaru Toyota New Calya beberapa waktu lalu. Perbesar

Foto: usher Kalla Toyota sedang berpose didepan unit terbaru Toyota New Calya beberapa waktu lalu.

Setelah mendapat antusiasme pelanggan di bulan Juli lalu, Kalla Toyota kembali mengeluarkan promo menarik bertajuk Merdeka Punya Toyota.

Seperti DP mulai 17 jutaan, 8 paket umrah atau wisata religi hingga 45 gram logam mulia bagi pelanggan yang beruntung.

Promo kemerdekaan ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus 2022.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan hadiah grand prize berupa aket umrah dan logam mulia akan diundi.

Undian berhadiah itu, kata dia, bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian mobil Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya.

Baca Juga :  Toyota New Calya Kini Lebih Sporty

Paket DP mulai 17 jutaan rupiah merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk type Agya dan Calya.

“Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Benelli Panarea,”ucapnya, Selasa (2/8/2022).

Selain itu pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah.

Melalui Program trade-in Toyota Trust ini berlaku untuk kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush.

“Kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing,”kata Suliadin.

Adapun program lainnya yang ikut disajikan seperti Spektakuler Smart Cash merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan keuntungan – keuntungan.

Baca Juga :  Demi Percepatan Explorasi Migas, Mukhtar Tompo Bersama Wamen ESDM Bakal ke Jeneponto

Diantaranya yang pertama, Safety Budget untuk pelanggan, karena kendaraan dapat diangsur hingga sebelas kali.

Yang kedua perlindungan extra, karena include asuransi all risk, dan terakhir program ini berlaku untuk model Toyota Avanza, Veloz, Raize, Rush, dan Yaris.

“Program EZ Deal memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau mulai dari tiga jutaan saja,”ujarnya.

Selain itu, program EZ Deal juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir customer serta memudahkan customer memiliki kendaraan Toyota terbaru selama cicilan berlangsung.

“Program EZ Deal berlaku untuk model Raize, Yaris, Rush, All New Avanza, All New Veloz, dan Vios,”Suliadin menandaskan. (rls)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Fatmawati Paparkan Lorong Wisata Dalam Konferensi Internasional

3 Agustus 2022 - 18:57 WITA

Pemkot Makassar Dapat Dukungan Pemulihan Ekonomi Dari Asian Development Bank

3 Agustus 2022 - 16:28 WITA

Wakil Wali Kota Makassar Tinjau Kesiapan Longwis

29 Juli 2022 - 15:33 WITA

Toyota New Calya Kini Lebih Sporty

16 Juli 2022 - 18:41 WITA

DPM-PTSP Bentuk Laskar Lontara Fokuskan Pelayanan UMKM Lorong

12 Juli 2022 - 23:30 WITA

Tarik Minat Wisata, Pemda Maros Gelar Event Bantimurung

1 Juni 2022 - 19:29 WITA

Trending di Ekonomi
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com