Menu

Mode Gelap
KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M

Politik · 18 Jul 2022 21:36 WITA

Andi Amran Sulaiman Menggema di Kabupaten Buru Maluku


 Andi Amran Sulaiman Menggema di Kabupaten Buru Maluku Perbesar

Ketua DPD PAN bersama Segenap Pengurus Kabupaten Buru bersuka cita membacakan rekomendasi Calon Presiden dan calon Wakil Presiden sebagai agenda rapat kerja daerah Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Buru Provinsi Maluku, Namlea, Ahad, (17/07/2022).

Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Buru , mengusulkan lima nama yang diajukan diajukan untuk menjadi calon presiden 2024 oleh DPC PAN Kabupaten Buru, ke empatnya ini adalah, Zulkifli hasan, Andi Amran Sulaiman, Erick Tohir Anies baswedan dan Ganjar Pranowo dan juga mengusulkan Komjen (Purn) Murad Ismail sebagai calon wakil Presiden.

Symsul Karim Ketua DPD PAN Buru menuturkan Rekomendasi ini merupakan aspirasi dan hasil penjaringan dari tingkat DPC dan ranting untuk mengusulkan nama-nama calon presiden dan Calon Wakil Presiden.

Baca Juga :  Penjelasan Sekertaris Hanura Sinjai Soal Kericuhan di Musdalub

” DPD PAN Buru sengaja melakukan penjaringan nama Capres sebagai bentuk aspirasi dari tingkat bawah hari ini kami membacakan hasilnya. Ungkap Syamsul Karim.

Dr. Andi Amran Sulaiman sendiri adalah menteri pertanian periode 2014-2019, keberhasilannya mengantar Indonesia mencapai Swasembada beras dan yang tidak terlupakan oleh masyarakat Maluku adalah Program Gerakan Pemuda Tani (Gempita) dan “kembalikan kejayaan Rempah Maluku” .

Andi Amran Sulaiman mendapat rekomendasi untuk maju menjadi nomor satu di Indonesia pada Pemilu Presiden 2024 yang akan datang dari DPD PAN Kabupaten Buru.

Ketua DPD PAN Kabupaten Buru, Syamsul Karim, mengatakan, ke lima tokoh yang di usung oleh DPD PAN Kabupaten Buru ini sudah melalui beberapa tahap dan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini diputuskan, setelahnya itu nanti akan diserahkan kepada DPP untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk penentuan calon Presiden dari PAN.

Baca Juga :  Ragam Kegiatan Warnai Perayaan Hari Jadi PPP Ke 45 di Kolaka

“Rakerda ini adalah agenda resmi partai untuk menjaring calon Presiden yang akan menjadi pertimbangan DPP untuk menentukan calon Presiden,” ujar Syamsul Karim,

Syamsul berharap salah satu dari lima nama yang diusulkan oleh DPD ini bisa menjadi rekomendasi DPP untuk menentukan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan diusung oleh PAN pada Pilpres 2024 mendatang. (***)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Milenial Hingga Pengusaha Daftar Bacaleg NasDem di Sulsel

7 Juli 2022 - 09:07 WITA

NasDem Sulsel Buka Pendaftaran Bacaleg Mulai Hari Ini

23 Juni 2022 - 15:02 WITA

RMS Isyaratkan Nama Capres, Siapa Saja Mereka?

16 Juni 2022 - 22:19 WITA

Rombongan Sulsel Curi Perhatian di Rakernas NasDem

15 Juni 2022 - 20:30 WITA

Bappilu DPP Nasdem Beri Bantuan Mobil untuk DPW Sulsel

15 Juni 2022 - 19:54 WITA

Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan Pengurus Demokrat Sulsel

28 Mei 2022 - 16:44 WITA

Trending di Politik
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com