Menu

Mode Gelap
KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M

Parlemen · 29 Jun 2022 23:32 WITA

Komisi A Sepakat Hanggar Talasalapang Ditutup Sementara


 Foto bersama Komisi A DPRD Makassar usai menggelar rapat dengar pendapat bersama perwakilan Hanggar Talasalapang dan Dinas terkait. (Thamrin) Perbesar

Foto bersama Komisi A DPRD Makassar usai menggelar rapat dengar pendapat bersama perwakilan Hanggar Talasalapang dan Dinas terkait. (Thamrin)

Komisi A DPRD akhirnya memutuskan merekomendasikan usaha Food Court Hanggar Talasapang yang terletak di Jalan Talasalapang untuk berhenti beraktivitas sementara.

Hal itu diputuskan setelah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) oleh Komisi A bersama pihak-pihak terkait termasuk juga perwakilan dari pengelola Food Court Hanggar Talasalapang, Rabu (29/6/2022).

“Ini sebagai pertanggungjawaban sosial, kami meminta untuk mereka colling down,”ujar Ketua Komisi A, Rahmat Taqwa Quraisy.

Ia juga memberikan waktu selama seminggu kepada pihak pengelola Hanggar Talasalapang untuk segera melengkapi dokumen perizinannya.

“Perizinan belum lengkap makanya kami berikan waktu selama tujuh hari untuk melengkapi, yang dimiliki hanya KRK, belum memiliki IMB, Andalalin Juga, “kata Rahmat.

Namun jika sampai batas waktu yang ditentukan mereka (Hanggar Talasalapang) tak dapat memperlihatkan dokumen yang diminta. Maka pihaknya akan bertindak tegas.

Baca Juga :  Komisi C Terusik Ada Kafe di Area Sempadan Pantai Anging Mammiri

“Kami akan jalankan sesuai dengan aturan termasuk menyegel tempat tersebut,”tegas Rahmat.

Mendengar itu Asbah Hamid selaku perwakilan dari Food Court Hanggar Talasalapang bersedia mengikuti segala keputusan yang telah disepakati, termasuk menutup sementara Hanggar Talasalapang.

“Sebagai wakil dari pemilik saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kalau ada warga masyarakat yang merasa terganggu, kedepannya ini tidak akan terulang lagi, “ucapnya. (Thamrin)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

Baca Lainnya

Giliran Komisi C Sikapi Hanggar Talasalapang

9 Juli 2022 - 12:58 WITA

Rudianto Lallo Perjuangkan Akses Internet untuk Warga Pulau

23 Juni 2022 - 15:21 WITA

Bertemu Rudianto Lallo, Imam Masjid Islamic Center Bahas Ini

22 Juni 2022 - 19:11 WITA

Komisi C Tegur Pengusaha Bandel Pakai Bahu Jalan Jadi Parkiran

6 Juni 2022 - 21:53 WITA

Warga Antang Akhirnya Buka Blokade Jalan

31 Mei 2022 - 22:05 WITA

Respon Cepat RMS Kerahkan Kader Tinjau Jalan Rusak di Antang

30 Mei 2022 - 15:16 WITA

Trending di Parlemen
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com