Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Parlemen · 23 Jun 2022 15:21 WITA

Rudianto Lallo Perjuangkan Akses Internet untuk Warga Pulau


 Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo terus perjuangkan kebutuhan akan akses internet warga Pulau Sangkarrang. Perbesar

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo terus perjuangkan kebutuhan akan akses internet warga Pulau Sangkarrang.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo bersama Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo terus memperjuangkan agar warga pulau di Kota Makassar bisa menikmati jaringan internet atau telekomunikasi.

Hal itu disampaikan Rudianto Lallo saat melakukan pertemuan dengan Manager Network Service Telkomsel Area Makassar, Nur Pasorong. Pertemuan itu juga hadiri langsung Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.

Rudianto Lallo mengatakan, kebutuhan sinyal internet bagi warga pulau untuk mendukung aktivitas.

“Ini persoalan serius yang harus segera dicarikan solusinya. Meski masyarakat tinggal di pulau tetap memerlukan informasi yang cepat dan mempermudah urusan. Karena itu harus diperjuangkan,” ujar Rudianto Lallo, Rabu 22 Juni 2022.

Politisi Partai NasDem dengan tagline “Anak Rakyat” itu menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan kebutuhan warga pulau, khususnya warga kepulauan yang sangat membutuhkan jaringan.

Baca Juga :  KPK Gelar Bimtek Ajak Masyarakat Wujudkan Tata Kelola Pemda Berintegritas

“Saya mendorong pemerintah dan pihak Telkomsel untuk memasang jaringan telekomunikasi di kepulauan. Minimal bisa membantu mempermudah masyarakat yang ada di kepulauan untuk mendapatkan akses jaringan komunikasi,” jelas Rudianto Lallo.

Sementara Camat Sangkarrang, Ramli Lallo mengatakan, di era modern seperti saat ini, jaringan internet atau telekomunikasi sangatlah dibutuhkan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang tinggal di pulau. Khususnya pulau yang berada di Kecamatan Sangkarrang.

Ramli Lallo mengaku, beberapa pulau yang masih kekurangan jaringan yakni Pulau Langkai, Lumu-lumu, Langjukang, Bonetambu dan Kodingareng.

“Kami berharap kelak dengan adanya jaringan yang memadai di seluruh pulau akan menguntungkan masyarakat. Ini saya berkomitmen untuk memperjuangkannya,” tegasnya. (Thamrin/Eka)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Komisi A Sepakat Hanggar Talasalapang Ditutup Sementara

29 Juni 2022 - 23:32 WITA

Bertemu Rudianto Lallo, Imam Masjid Islamic Center Bahas Ini

22 Juni 2022 - 19:11 WITA

Komisi C Tegur Pengusaha Bandel Pakai Bahu Jalan Jadi Parkiran

6 Juni 2022 - 21:53 WITA

Warga Antang Akhirnya Buka Blokade Jalan

31 Mei 2022 - 22:05 WITA

Respon Cepat RMS Kerahkan Kader Tinjau Jalan Rusak di Antang

30 Mei 2022 - 15:16 WITA

Andi Taufiq Nadsir Resmi Diberhentikan

28 Mei 2022 - 13:00 WITA

Trending di Parlemen
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com