Menu

Mode Gelap
Demonstran Blokade Jalan Urip Hingga Macet Total KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam

News · 12 Jun 2022 00:07 WITA

Pesan Menteri Investasi BKPM Terhadap Ketua BPC HIPMI Jayapura


 Momen pertemuan Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahdalia bersama H. Supriadi Laling Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura terpilih. Perbesar

Momen pertemuan Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahdalia bersama H. Supriadi Laling Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura terpilih.

Menteri Investasi/BKPM, Bahlil Lahdalia memberi ucapan selamat kepada H. Supriadi Laling yang baru saja dilantik sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura.

Proses pelantikan itu dilakukan usai dirinya terpilih secara aklamasi pada Muscab HIPMI Kota Jayapura, Kamis kemarin (10/06/2022) di Swissbell Hotel Jayapura.

Ucapan selamat itu sontak keluar dari mulut mantan Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Bahlil ketika menjamu para pengusaha muda asal Papua di Restro Cafe, Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (11/6/2022) tadi.

“Selamat Pak Ketua, di HIPMI kita belajar menerpa diri menjadi lebih baik, maju terus dan sukses, jangan takut dengan tantangan” ujar Bahlil sembari memegang bahu Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura H. Supriadi Laling.

Baca Juga :  Menanti Lirikan Pemda Di Desa Malenteng

Pada kesempatan ini juga, pria kelahiran Fak-Fak ini tidak hanya menyemangati Ketua dan para pengurus BPC HIPMI Kota Jayapura tetapi seluruh pengusaha asal Papua yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kita pengusaha – pengusah daerah harus kompetitif, tidak boleh berkecil hati. Kalau mau menang harus bertarung, bila perlu tinggalkan kandang dan masuk Jakarta,” ucap Bahlil sambil bersalaman dengan teman – teman pengusaha asal Papua.

Dalam pertemuan singkat itu, tampak hadir juga Ketua BPD HIPMI Provinsi Papua, Atto Sampe Butu beserta jajaran pengurusnya.

Sementara Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura saat dimintai keterangan mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Menteri Bahlil Lahdalia.

Dirinya mengaku sangat termotivasi dengan ucapan – ucapan beliau (Bahlil Lahdalia), juga mengingat proses perjalanan karir yang dilaluinya cukup luar biasa hingga dari Papua sampai bisa masuk istana.

Baca Juga :  1.700 Masjid di Makassar Disemprot Jelang Ramadan

“Bang Bahlil itu adalah spiral para pengusaha, perjalanannya menjadi inspirasi buat kita semua bahwa sukses tidak tergantung pada nama besar, kita lahir dari rahim siapa dan latar belakang seperti apa itu tidak menjadi problem,” terang Supriadi Laling.

Dari informasi yang kami himpun, Menteri Investasi Bahlil Lahdalia juga bakal menjamu makan malam para pengusaha muda asal Papua di Kediaman pribadinya.

Artikel ini telah dibaca 163 kali

Baca Lainnya

Sepak Bola Berduka, Kapolda Sulteng Gelar Salat Ghoib

3 Oktober 2022 - 17:27 WITA

Damkar Suplay Tabung Apar di 15 Kecamatan

1 Oktober 2022 - 18:03 WITA

Kerjasama PU, Perumda Pasar Renovasi Pasar Terong

30 September 2022 - 16:10 WITA

Marak Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di Kelurahan

28 September 2022 - 19:26 WITA

Menteri Yasonna Menyapa Pelajar Makassar

28 September 2022 - 17:21 WITA

Yayasan Anak Rakyat Indonesia Bantu Korban Kebakaran Rappokalling

27 September 2022 - 22:14 WITA

Trending di Ragam
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com