Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

News · 27 Apr 2022 14:55 WITA

Ketua DPRD Ikut Balapan Motor Lantang Bangngia Street Race 2022


 Ketua DPRD Ikut Balapan Motor Lantang Bangngia Street Race 2022 Perbesar

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri acara penutupan ajang Balapan Motor Lantang Bangngia Street Race 2022 yang berlangsung di Kawasan Center Point Of Indonesia, Selasa (26/04/2022).

Tak hanya itu ia ikut ambil bagian adu cepat dan uji  adrenalin. Dengan menggunakan motor metic Rudianto Lallo adu kecepatan gas poll dengan Sekda Kota Makasar, M Ansar.

Balapan ini makin meriah saat Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto juga turun adu kecepatan motor dengan Dandim Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda SE.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo sejak awal mendukung langkah Pemerintah Kota menggelar
Balapan motor Lantang Bangngia Street Race.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan, sebagai upaya mengatasi balap liar yang marak di kota Makassar. Apalagi aktivitas sejumlah anak muda tersebut di jalanan dianggap mengganggu ketertiban warga.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Yayasan Anak Rakyat Berbagi Takjil Gratis

“Alhamdulillah balapan ini terselenggara dengan baik, antusias warga luar biasa. Kegiatan seperti ini perlu didukung karena pemkot  hadir memberi ruang, tempat bagi anak muda kita yang selama ini balapan-balapan liar yang tidak resmi yang meresahkan warga,” ucap Rudianto Lallo.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara tersebut. Budhi Haryanto dihadapan warga menyuarakan stop balap liar.

“Saya berjanji dihadapan kita semua, jika selama satu bulan kedepan tidak ada lagi balap liar, saya akan gelar lagi balapan sepertini ini. Stop balap liar? Setuju,” spontan dijawab warga setuju.

Balapan dengan sistem drag bike yang berlangsung selama dua malam, diikuti sebanyak 138 peserta. Kejuaraan hanya menggunakan motor standar ini digagas Pemerintah Kota Makassar berkolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan IMI Sulawesi Selatan.(*)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

TNKB Putih Diberlakukan Juni Mendatang

20 Mei 2022 - 16:42 WITA

Rudenim Makassar Alihkan Tugas Pengawasan Pengungsi Luar Negeri

20 Mei 2022 - 16:04 WITA

Kejati Sulsel Ajak Satpol PP Kenali Hukum Jauhi Perilaku Korupsi

19 Mei 2022 - 18:13 WITA

KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri

15 Mei 2022 - 22:36 WITA

Sibali Siap Rebut Kursi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel

15 Mei 2022 - 19:57 WITA

Jika Temukan Modus Mafia Pupuk Segera Lapor ke Kejati Sulsel

10 Mei 2022 - 18:28 WITA

Trending di News
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com