Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Ragam · 29 Mar 2022 01:10 WITA

Majelis Shalawat Qalby Berbagi Sembako Ke Warga


 Majelis Shalawat Qalby Berbagi Sembako Ke Warga Perbesar

Gerakan kemanusiaan sejatinya memang harus terus ditingkatkan. Apalagi, mendekati bulan Suci Ramadhan, tidak sedikit yang menjadikan Ramadhan sebagai momen untuk mengobarkan spirit kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus Majelis Shalawat Qalbi Wahid kota Makassar. Mereka melaksanakan aksi peduli dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu .

Aksi berbagi yang dilakukan yakni memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang berada di sekitar jl. Tanjung Alang, kel. Sambung Jawa, kec. Mamajang, Makassar, Senin 28 Maret 2022.

Ketua Majelis Shalawat Qalbi Wahid Miswanto yang juga memimpin langsung kegiatan berbagi mengatakan, bahwa aksi ini merupakan sebuah rasa kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah.

Baca Juga :  Komunitas Al Kalam Gelar Pameran Benda Pusaka di Makassar

“Dengan berbagi beras seperti ini, walaupun nilainya tidak seberapa, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban masyarakat dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan”, tutur Miswanto melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi.

Bukan hanya itu, Miswanto juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa empati kepada sesama. Sehingga bulan Ramadhan benar-benar menjadi momentum bagi ummat islam untuk menggalakkan aksi berbagai .

“Menyambut bulan yang penuh berkah, kita harus menjadikan momen Ramadhan untuk melahirkan sikap dermawan. Yakni dengan senantiasa memiliki kepedulian kepada sasama,” cetusnya.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, turut hadir mendampingi Sekretaris Majelis Shalawat Qalbi Wahid Muh. Awaluddin Beddu dan sejumlah pengurus lainnya.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Eratkan Silaturahmi, Para Pimpinan Leasing Buka Puasa Bersama

18 April 2022 - 21:46 WITA

Bentuk Komunitas IPP, Fajar: Wadah Bertukar Informasi Pekerjaan

18 April 2022 - 02:53 WITA

PW BLH Pemuda Pancasila Berdialog Bahas Isu Lingkungan

17 April 2022 - 22:54 WITA

Nongkrong Bareng ala Alumni Smansa 83 Kelas 1.17

13 Maret 2022 - 20:15 WITA

Pemuda Wajo Produseri Film Layar Lebar

15 Januari 2022 - 21:12 WITA

Soal Pilkades Serentak, Ini Harapan Sekretaris Lembaga Adat Karaeng Laikang

16 Agustus 2021 - 14:05 WITA

Trending di Ragam
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com