Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

News · 14 Jan 2022 18:46 WITA

Keluarga Besar Itwasda Polda Sulsel Berbagi Kasih di Jumat Berkah


 Keluarga Besar Itwasda Polda Sulsel Berbagi Kasih di Jumat Berkah Perbesar

Keluarga besar Itwasda Polda Sulsel menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini menyasar dua lokasi berbeda di kota Makassar.

kedua lokasi yang menjadi sasaran Keluarga Besar Itwasda Polda Sulsel untuk berbagi yaitu Panti Asuhan Al Muslimun Timor Indonesi dan Panti Asuhan An Nashar Timor Timur yang berada di Jalan Abd Jabar Ashiry, Kota Makassar, Jumat (14/01/2022).

Irwasda Polda Sulsel Kombes Afriandi mengatakan bahwa beberapa paket sembako yang dibagikan kepada anak-anak panti asuhan. paket sembako ini disiapkan dari hasil sumbangan keluarga besar Itwasda Polda Sulsel.

“paket sembako yang dibagikan kepada dua panti asuhan berupa beras, Indomie,Telur dan Minyak Goreng,”ujar Kombes Afriandi.

Kombes Afriandi menuturkan kegiatan Jumat Berkah dan berbagi kepada anak panti ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat yang diberikan kepada keluarga besar Itwasda Polda Sulsel.

Selain itu, menjadi ajang untuk berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tentu saja harapan kita dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, polri dan masyarakat semakin erat terjalin hubungan baik. Ini juga menjadi bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberi perlindungan dan pengayom masyarakat,”jelas Kombes Afriandi

Sementara, Pamin 4 Subbagrenmin Polda Sulsel Ipda Hj.Marliah Mustaring. SH,mengaku bersyukur usai pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah yang berjalan lancar.

Dia menjelaskan bahwa melalui kegiatan itu aparat kepolisian dapat membangun komunikasi yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pihak panti asuhan.

“Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus bisa kami laksanakan,” harapnya

Irwasda Polda Sulsel Kombes Afriandi¬† menambahkan kedepannya ada 4 program inovasi dilakukan yaitu”,Jumat berkah, Rabu Ilmu, Ruang Tunggu Dumasan dan E-Pengawasan,”pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

TNKB Putih Diberlakukan Juni Mendatang

20 Mei 2022 - 16:42 WITA

Rudenim Makassar Alihkan Tugas Pengawasan Pengungsi Luar Negeri

20 Mei 2022 - 16:04 WITA

Kejati Sulsel Ajak Satpol PP Kenali Hukum Jauhi Perilaku Korupsi

19 Mei 2022 - 18:13 WITA

KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri

15 Mei 2022 - 22:36 WITA

Sibali Siap Rebut Kursi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel

15 Mei 2022 - 19:57 WITA

Jika Temukan Modus Mafia Pupuk Segera Lapor ke Kejati Sulsel

10 Mei 2022 - 18:28 WITA

Trending di News
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com