Menu

Mode Gelap
KPK Geledah Kantor Dinas PUTR Sulsel? PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M

News · 29 Agu 2021 16:38 WITA

Plt Kadinsos Ajak Warga Makassar Kawal Penyaluran Bansos Covid APBD Tahun 2021


 Plt Kadinsos Ajak Warga Makassar Kawal Penyaluran Bansos Covid APBD Tahun 2021 Perbesar

Paket Bansos Covid APBD tahun 2021 Kota Makassar resmi disalurkan ke warga penerima di 153 Kelurahan di Kota Makassar.

Plt Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar Rusmayani Madjid mengatakan pihaknya telah resmi menyalurkan paket Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar ke semua Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Maya sapaan akrabnya itu berharap pada tahapan pendistribusian paket Bansos APBD Kota Makassar bisa berjalan dengan sukses dan tepat sasaran sesuai rencana kerja Dinas Sosial sebagai penanggung jawab tunggal kegiatan.

“Setelah mendapat izin dari pimpinan saat usai pelantikan 15 Camat, kami langsung melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait khususnya TNI dan Polri untuk bersama – sama mengawal pendistribusian paket Bansos Covid APBD kita,” kata Maya saat mengunjungi pendistribusian paket Bansos di Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga :  Ide Isolasi Apung Jadi Sorotan Media Asing

Pendistribusian hari pertama yang dilaksanakan Sabtu 28 Agustus 2021 juga sudah berjalan, hasilnya memang belum maksimal, tetapi hari ini kita sudah sempurnakan sistemnya.

“Artinya kekurangan kemarin kita sempurnakan hari ini dan memang untuk Bansos APBD kali ini kita betul-betul menganut unsur kehati-hatian sehingga butuh adaptasi sistem dengan wilayah yang akan disasar,” ucap Maya.

Ia menyampaikan bahwa proses pendistribusian paket Bansos Covid, telah dijadwalkan sesuai Kecamatan dan Kelurahan.

“Jadi tidak serentak kita salurkan, itu yang kami maksud tadi sebagai unsur kehati-hatian bukan hanya dalam pengadaan atau administrasi, tetapi keamanan paketnya harus betul-betul terjaga keamanannya,” terang Maya.

Dinsos Makassar memohon kesabaran bagi para calon penerima menunggu giliran untuk dikunjungi oleh tim penyalur yang akan mengantar paket Bantuan Covid APBD ini agar selamat dan aman sampai ke rumah warga penerima tanpa kendala hingga pada tahap proses penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST).

Baca Juga :  Damkar Makassar Gencar Mengedukasi Masyarakat Tentang Protkes

“Mari bersama-sama kita kawal proses penyaluran Bansos Covid APBD kota Makassar tahun 2021 ini sehingga sampai pada titik koordinat yang telah tervalidasi dengan aman, peduliki salamaki,” Maya menandaskan.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Tanggapan Akademisi Terkait Bau Korupsi Pembebasan Lahan Bendungan Paselloreng

12 Agustus 2022 - 08:34 WITA

Makassar Disebut Jadi Calon Terkuat Tuan Rumah APEXI 2023

8 Agustus 2022 - 16:17 WITA

PDAM Makassar Beri Promo Cicilan Bagi Pelanggan Baru

8 Agustus 2022 - 15:54 WITA

Pesan Sekda di HUT PDAM Makassar Ke-98

8 Agustus 2022 - 15:24 WITA

Bau Korupsi di Proyek Pembebasan Lahan Bendungan Paselloreng Wajo

8 Agustus 2022 - 07:53 WITA

Danny Pomanto Dinobatkan Sebagai Wali Kota Terpopuler di Media Online

5 Agustus 2022 - 23:31 WITA

Trending di News
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com