Langkah Nyata Pengusaha Kuliner Dalam Mendukung Program Makassar Recover

  • Whatsapp

Tak cuma bidang usaha Kafe/Warkop dan Hotel. Salah satu tempat usaha kuliner di Makassar juga ikut mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 lewat program ‘Makassar Recover’.

Armani selaku penanggungjawab Rumah Makan Ati Raja memastikan tempat usahanya telah mematuhi segala aturan protokol kesehatan yang tertuang dalam program ‘Makassar Recover’.

Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di pintu masuk, mewajibkan pekerja memakai masker, membatasi jumlah pengunjung sebanyak 50 persen.

“Tentunya kita sebagai pelaku usaha mendukung penuh program makassar recover yang dicanangkan pemkot untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ujar Armani saat di wawancarai melalui via Telepon, Senin (2/8/2021).

Meski begitu, Armani berharap Kota Makassar dibawah kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dapat pulih sehingga sektor perekonomian kembali berjalan normal.

“Pemulihan ekonomi ini sangat dinantikan semua kalangan pengusaha di kota makassar, kami harap covid ini cepat berlalu, ini harapan kami ke pak wali,”harap Armani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *