Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Politik · 11 Jul 2021 18:11 WITA

Langkah Raja Kuliner Makassar Terhenti di Musda DPD II Golkar Takalar


 Langkah Raja Kuliner Makassar Terhenti di Musda DPD II Golkar Takalar Perbesar

Raja Kuliner Makasaar Haji Ahmad Tonang dikabarkan tak bisa ikut bertarung di Musda DPD II Partai Golkar Takalar, memperebutkan kursi 01 Partai berlambang beringin rindang itu, karena terganjal petunjuk pelaksana(Juklak) Musda.

Wartawan Kedai-berita.com, mengkonfirmasi kabar tersebut, melalui WhatsApp, Sabtu 10 Juli 2021, Haji Ahmad Tonang yang familiar dengan nama Bos Daeng Makassar ini, menjawab singkat, “Tolong hubungi tim saya Bakir It’ho.”

Terpisah, Bakir It’ho melalui telepon, Minggu (11/7/2021) membenarkan bahwa langkah Bos Daeng Makassar terhenti karena salah satu poin dalam Juklak mengatur soal domisili.

“Yang pasti Bos Daeng Makassar akan hadir pada acara Musda DPD II Partai Golkar Takalar yang bakal digelar di Sampulungan Galesong Utara 17 Juli 2021,” tegas Bakir It’ho.

Baca Juga :  Haji Ahmad Tonang, Siap Pimpin DPD 2 Golkar Takalar

Lebih lanjut Bakir It’ho menegaskan, “Sebagai politisi yang berlatar belakang pengusaha, tak mengenal kata kecewa, olehnya itu siapa pun yang dipercaya memimpin DPD II Golkar Takalar akan didukung.”

Menjawab pertanyaan wartawan Kedai-berita.com, Bakir It’ho yang juga berlatar belakang pengusaha ini dengan nada bercanda mengatakan, ‘Masih jauh Balanda hehehe. Hajatan Pilkada masih tiga tahun kedepan tepatnya 2024, sehingga banyak terjadi kemungkinan.”

“Satu hal yang bisa dipastikan Bos Daeng Makassar ingin membangun kampung halamannya Takalar,’ tegas Itoo.

Sementara itu salah satu tokoh Pemuda Syarifuddin M Daeng Tutu, saat ditemui di Sompu, Minggu(21/7/2021) mengatakan, “Sangat mendukung bilamana ada putra Takalar yang sukses di luar daerah kemudian kembali membangun kampung.’

Baca Juga :  Haji Ahmad Tonang, Siap Pimpin DPD 2 Golkar Takalar

“Dengan hadirnya Bos Daeng Makassar menambah referensi masyarakat Takalar dalam Pilkada 2024 nanti. Mengingat tokoh-tokoh yang selama ini beredar di publik sudah bisa tertakar rekam jejaknya,” imbuh Syafruddin M Daeng Tutu. (Said)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

NasDem Sulsel Buka Pendaftaran Bacaleg Mulai Hari Ini

23 Juni 2022 - 15:02 WITA

RMS Isyaratkan Nama Capres, Siapa Saja Mereka?

16 Juni 2022 - 22:19 WITA

Rombongan Sulsel Curi Perhatian di Rakernas NasDem

15 Juni 2022 - 20:30 WITA

Bappilu DPP Nasdem Beri Bantuan Mobil untuk DPW Sulsel

15 Juni 2022 - 19:54 WITA

Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan Pengurus Demokrat Sulsel

28 Mei 2022 - 16:44 WITA

PUKAT Nilai Wali Kota Makassar Tak Paham Hirarki Hukum

16 Maret 2022 - 10:17 WITA

Trending di News
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com