Menu

Mode Gelap
PPCD Siap Gelar Pendaftaran Bakal Calon Direktur PNUP Oknum Polri Jadi Algojo Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Polsek Bontonompo Kesampingkan Perma 2 Tahun 2012? Kanitres Bungkam Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Wisata Toraja Rp40 M Camat Ujung Pandang Gelar Pertemuan Bersama Ketua RT dan RW

Parlemen · 4 Jun 2021 17:09 WITA

Pesan RL ke Satgas Covid-19 Hunter: Ini Tugas Mulia


 Pesan RL ke Satgas Covid-19 Hunter: Ini Tugas Mulia Perbesar

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) menghadiri peluncuran Satgas Covid-19 Hunter di Lapangan Karebosi, Jum’at (4/6/2021).

Peluncuran ini dihadiri Unsur Forkopimda, termasuk Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Andi Nurhaldin bersama Ketua Komisi D DPRD Makassar Abd Wahab Tahir, Ketua Komisi B William.

Rudianto Lallo mengapresiasi kerja Pemkot Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Ia mengatakan, sangat mengapresiasi langkah-langkah kongkrit pemerintah kota Makassar.

“Karena itu saya menghimbau kepada seluruh Satgas Covid-19 Hunter, janganki sia-siakan amanah yang diberikan oleh bapak wali kota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” tegasnya.

Baca Juga :  Forkopimda Dukung Penuh Pemutusan Rantai Covid-19 Lewat Covid Hunter

Legislator NasDem itu menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.

“Kami hadir sebagai bentuk dukungan kepada bapak wali kota untuk bergerak memutus mata rantai Covid-19. Dan Forkopimda berdiri dibelakang walikota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda dan jajarannya yang dimintai berdampingan untuk menyukseskan program ini.

“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, Ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam mensukseskan program ini,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Komisi A Sepakat Hanggar Talasalapang Ditutup Sementara

29 Juni 2022 - 23:32 WITA

Rudianto Lallo Perjuangkan Akses Internet untuk Warga Pulau

23 Juni 2022 - 15:21 WITA

Bertemu Rudianto Lallo, Imam Masjid Islamic Center Bahas Ini

22 Juni 2022 - 19:11 WITA

Komisi C Tegur Pengusaha Bandel Pakai Bahu Jalan Jadi Parkiran

6 Juni 2022 - 21:53 WITA

Warga Antang Akhirnya Buka Blokade Jalan

31 Mei 2022 - 22:05 WITA

Respon Cepat RMS Kerahkan Kader Tinjau Jalan Rusak di Antang

30 Mei 2022 - 15:16 WITA

Trending di Parlemen
error: Hai! Pengunjung Kedai-berita.com