Nunung Dasniar Harap Wali Kota Atasi Masalah Air Bersih

  • Whatsapp

Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar kegiatan tatap muka di salah satu hotel ternama dibilangan Kecamatan Biringkanaya, Selasa (11/5/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi peraturan daerah yang digelar bersama konstituen itu membahas persoalan kurangnya pasokan air bersih di wilayah timur kota Makassar.

Nunung Dasniar saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan mengapa dirinya mengangkat tema tentang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Sebab hal ini kerap kali dikeluhkan warganya.

“Jadi masalah ini sudah dikeluhkan masyarakat Tamalanrea dan Biringkanaya, persoalannya ini juga sudah bertahun tahun. Bukan hanya itu banjir juga mereka keluhkan,”ujar Nunung, Selasa (11/5/2021).

Tak hanya itu, Nunung mengaku heran dengan persoalan air bersih ini tak kunjung diselesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan juga PDAM.

  Andi Suharmika Ajak Warga Makassar Berwawasan Qurani

“Kita tidak tau apa kendala PDAM sendiri. jangan hanya iuran bulanan saja ditekankan ke warga. Salah satu hak konsumen juga mesti diperhatikan,”jelas Nunung.

Kendati Nunung berharap persoalan ini dapat cepat diselesaikan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto agar kedepan tidak adalagi warga yang mengeluh soal air bersih.

“Saya harap pak Danny Pomanto bisa selesaikan persoalan ini, biar kedepan warga tidak ada lagi yang kekurangan apalagi tidak mendapatkan air bersih,”tandas Nunung. (Thamrin)

Pos terkait