Nakhoda Baru DPW ASPERINDO Sulsel, Perempuan

  • Whatsapp

Asosiasi Perusahaan Nasional Pengiriman dan Pengantaran Barang Indonesia,(ASPERINDO) Wilayah Sulsel, berhasil menetapkan secara aklamasi, Suci Indah Permatasari sebagai Ketua ASPERINDO Periode 2021-2025, setelah Calon Ketua, Mursalim menyatakan mundur.

Musyawarah ke II DPW ASPRINDO Sulsel diselenggarakan di Hotel Arbor dihadiri 30-an anggota, perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang maupun dokumen.pada hari Sabtu(¹0/4/2021).

Pada saat steering committee(SC), memberi kesempatan musyawarah untuk mengajukan pertanyaan atau mengusulkan sesuatu kepada para kandidat ketua.

Muh.Jufri dari, PT JGE Cargo, menyampaikan harapan agar ketua terpilih nantinya memperhatikan atau mendorong agar anggota ASPERINDO memperhatikan kepentingan atau tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR).

  Cara Najamuddin Rawat Silaturahmi Lewat Berbuka Puasa

Sebelum steering committee(SC), yang terdiri dari Katimin, David, dan Mukti memberi kesempatan kepada ketua terpili, lebih dahulu, Brand manager(BM) PT Angkasapura Logistik(APLOG) Bandara Hasanuddin, Hendra Kurnia, memberikan sambutan.

Hendra Kurnia mengungkapkan bahwa sudah banyak wilayah bertugas dan sering menghadiri musaywarah ASPRINDO, namun kali ini sangat heboh dan penuh semangat. Semoga saja semangat ini tetap terjaga antara APLOG dan ASPRINDO dalam kerja sama kedepan.

Sementara itu, mantan Ketua DPW ASPRINDO, Sugondo, mengaku bahwa persoalan sering pindah-pindah tugas para pengurus sehingga program kerja tidak jalan.

Olehnya itu Dia, meminta Kedai-berita.com agar menanyakan kepada Ketua terpilih bagaimana kiat-kiatnya melancarkan program kerjanya.

Terpisah, Ketua terpilih, Suci Indah Permatasari, mengatakan, “Semua upaya dalam melaksanakan atau mendorong program kerja periode 2021-2025, tentu tidak lepas dari tema musyawarah hari
ini yakni, Penguatan Kaloborasi Anggota ASPERINDO pada era digital dan disprusi industri 4,0.”

  Aksi Heroik Anggota Brimob Selamatkan Warga Barru yang Terjebak Banjir

Ketika.disampaikan salah satu kendalah pengurus periode yang lalu yakni pengurus sering pindah tugas. Perempuan kelahiran Toraja ini, membenarkan alasan itu, sehingga nantinya anggota ASPERINDO bukan hanya pimpinan perusahan akan tetapi juga Tim kerja perusahan.Mereka akan diregistrasi dan diberi Id card.

“Tagline ASPERINDO, Bersaing tetapi tetap Bersanding, artinya kita bersaing dalam bisnis tetapi tetap bersanding untuk tidak menyalahi aturan-aturan yang telah ditetapkan dan tidak ada perang harga sehingga menjatuhkan teman-teman yang lain,” ucap perwakilan JNE ini.

Pos terkait