Telah Hadir Pondok Penghafal Alquran Khusus Perempuan di Kota Makassar

  • Whatsapp

Kedai-Berita.com, Makassar — Jika anak anda perempuan dan punya keinginan besar menghafal kitab suci Alqur’an. Tak usah bingung mencari tempat, Ma’had Fathul Muin (MFM) Muhammadiyah Cabang Makassar telah membuka pondok penghafal Alquran khusus perempuan

Sekretaris MFM Muslimin mengatakan, pihaknya membuka pondok penghafal Quran khusus perempuan lantaran permintaan yang begitu banyak

“Banyak orang tua yang meminta, bahkan dari kalangan mahasiswi dan pelajar pun tidak sedikit,” kata Muslimin, Senin, (16/07/2018)

“Jika memang sudah ada niat segera daftar , karena kuota terbatas,” imbau Muslimin

Santriwati saat menghafalkan Quran (IST)

Untuk diketahui, pondok Tahfidz khusus perempuan terletak dibilangan pusat kota Makassar.

Pondok tersebut merupakan pondok kedua setelah berdirinya pondok khusus laki laki beberapa bulan lalu.

  Nakhoda Baru DPW ASPERINDO Sulsel, Perempuan

Jika para akhwat ataupun orang tua hendak menjadikan anaknya sebagai hafidz atau penghafal Alquran maka tak perlu ragu lagi, MFM Muhammadiyah Cabang Makassar solusi yang tepat.

Untuk pendaftaran gelombang pertama sendiri telah dibuka sedari tanggal 15 Juli 2018 lalu sampai tanggal 3 Agustus 2018 mendatang.

Sementara untuk gelombang kedua mulai dari tanggal 3 Agustus 2018 sampai pada tanggal 25 Agustus 2018. Adapun pelayanan menggunakan sistem one day one service.

Untuk info lebih lanjut sila dikontak narahubung Muslimin 0852 9842 2216, atau datang langsung di Pondok di Jalan Banda Lr. 203 nomor 5.

Habib Rahdar

Pos terkait