Cara LMP Mada Sulsel Kejar Amal di Bulan Ramadan

  • Whatsapp

Kedai-Berita.com, Makassar- Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Sehingga berbagai umat manusia berlomba-lomba mengejar pahala di bulan suci tersebut.

Pengurus Laskar Merah Putih Markas Daerah (LMP Mada) Sulsel pun tak ingin ketinggalan. Di bulan Ramadan tahun ini, mereka sangat aktif berkecimpung dalam kegiatan sosial masyarakat. Salah satunya berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para masyarakat pengguna jalan raya.

“Selain mengunjungi panti asuhan, kita juga berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan,” kata Pamil Abbas, Ketua Harian I LMP Mada Sulsel kepada Kedai-Berita.com, Minggu (3/6/2018).

Alasan berbagai takjil dengan pengendara di jalan, kata dia, karena biasanya mereka kesulitan mencari tempat berbuka apalagi masih dalam perjalanan.

“Alhamdulillah ada sekitar 750 dos takjil kita bagikan tadi ke pengendara di simpang empat Jalan Veteran- Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar. Dan Insya Allah kegiatan ini masih kami lanjut nantinya di bawah Jembatan Fly Over Makassar,” terang Amil.

Sementara, Wakil Ketua LMP Mada Sulsel, Kamaruddin Yusuf mengatakan berbagi takjil merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh LMP Mada Sulsel setiap bulan suci Ramadan berlangsung.

“Tujuannya selain berbuat sosial semata, juga untuk menjaga silaturahmi antara pengurus dan masyarakat,” terang Kamaruddin.

Kegiatan LMP Mada Sulsel, diakuinya sejak awal terbentuk memang fokus pada kegiatan sosial masyarakat. Diantaranya anjangsana ke beberapa panti asuhan dan berbagi takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan. (Ekha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *